Pantai Widarapayung - Tempat Wisata di Indonesia

Blog dimana anda akan menemukan informasi tempat wisata yang ada di Indonesia

Monday, August 18, 2014

Pantai Widarapayung



Eksotisme Pantai Widarapayung

B

erbicara tentang wisata pantai memang tidak aka nada bosannya. Semua orang pasti suka dengan suasana pantai. Cilacap memiliki pantai dengan nama Widarapayung yang terletak sekitar 35 km dari kota Cilacap atau 10 km dari daerah Kroya. Walaupun pantai ini sempat dihancurkan oleh ombak tsunami, namun pantai ini secara perlahan dibenahi dan di tata kembali menjadi pantai yang lebih indah dengan fasilitas-fasilitas yang lebih lengkap. Pantai Widarapayung ini adalah pilihan tempat wisata yang tepat bagi keluarga. Dengan eksotisnya pemandangan dan deburan ombak yang menyapa seakan melambai memanggil kita untuk segera bermain-main dengan mereka para ombak.

Untuk mencapai lokasi wisata Pantai Widarapayung ini sangatlah mudah. Wisatawan bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun menggunakan transportasi umum. Sesampainya disana wisatawan akan dikenakan biaya tiket masuk Rp2500,-. Dengan membayar Rp2500,- saja wisatawan langsung bisa menikmati keelokan panorama indahnya Pantai Wiradapayung ini.

Di Pantai Wiradapayung ini wisatawan juga bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang menarik dengan fasilitas-fasilitas yang sudah disediakan. Mulai dari tempat parkirnya yang amat luas dengan kemanan yang terjamin, disediakannya kolam renang untuk anda yang ingin berenang lengkap dengan kamar mandi bilasnya. Untuk wisatawan yang memiliki hobby untuk berselancar juga bisa melampiaskan hobbynya di Pantai Widarapayung ini. Disini juga disediakan penyewaan papan selancar untuk wisatawan yang ingin berselancar. Di pantai ini wisatawan juga bisa melakukan wisata kuliner. Yang lebih menarik lagi adalah adanya fasilitas gardu pandang, yaitu sebuah tempat dimana wisatawan bisa menikmati Eksotisme keindahan Pantai Widarapayung ini dari ketinggian.

Demikian yang dapat saya berikan tentang objek wisata pantai Widarapayung di Cilacap ini. Semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment