4 Tempat Wisata di Malang Yang Layak Dikunjungi - Tempat Wisata di Indonesia

Blog dimana anda akan menemukan informasi tempat wisata yang ada di Indonesia

Friday, July 3, 2015

4 Tempat Wisata di Malang Yang Layak Dikunjungi

Ada banyak tempat wisata di Malang yang tak kalah menariknya dibandingkan dengan kota dan kawasan lain di Indonesia. Baik berupa wisata alamnya, wisata budaya, hingga wisata rekreatif lainnya. Apalagi Malang dikenal memiliki dua kawasan yang secara geografis berbeda, yaitu Malang bawah dan Malang atas yang dikenal sebagai kawasan ‘puncaknya’ kota batu ini.
Nah, berikut ini 4 tempat wisata di Malang yang layak dikunjungi karena memiliki keunikan dan keunggulannya masing-masing.
1.       Jawa Timur Park 1 Malang
Jawa Timur Park 1 merupakan sebuah kawasan wisata yang memadukan konsep wisata pendidikan dan pariwisata yang menarik. Di tempat ini anda akan menjumpai banyaknya wahana pendidikan yang dilengkapi dengan tempat bermain. Saat memauski kawasan ini, anda akan disuguhi sebuah gong besar.
Selain itu juga ada anjungan Jawa Timur tentang berbagai potensi budaya dan pariwisata yang terdapat di provinsi ini. Juga ada wahana atau galeri Matematika, Fisika, Biologi, dan Kimia sebagaimedia pendidikan yang mampu menampung 300 siswa dalam sekali kunjungan. Kawasan wisata yangbuka dari pagihingga sore ini juga didukung dengan berbagai fasilita wisata, seperti pasar wisata, klinik, nursery room, studio foto, serta warung makan.
2.       Batu Screet Zoo Malang
Tempat wisata Batu Screet Zoo juga dinamakan Jawa Timur Park 2 karena untuk mencapainya bisa dilakukan dalam satu paket wisata dari Jawa Timur Park 1. Seperti namanya, inilah musem satwa yang berisi berbagai koleksi binatang yang unik, dari capung, kupu-kupu, kumbang, hingga binatang purba dinosaurus. Tempat wisata di Malang ini juga terdapat patung gorila yang cukup besar yang biasanya dimanfaatkan untuk mengambil foto.
3.       Eco Green Park

Eco Green Park merupakan taman wisata yang menyajikan berbagai tempat menarik untuk berpetualang. Di sini ada tempat bernama Jungle Adventure dimana anda dapat merasakan petualangan yang sangat mengasyikkan dengan menaiki sebuah mobil listrik yang dilengkapi pistol mainan untuk menembak dan merobohkan patung dari para pemburu dan penebang pohong liar.

No comments:

Post a Comment